Pendaftaran Solisitasi (Test Masuk Kongregasi OMI)

Apakah Anda muda, bersemangat, dan ingin jadi Oblat?

Kami membuka pendaftaran bagi calon Pastor / Bruder Kongregasi Misionaris Oblat Maria Imakulata (OMI). Pendaftaran dibagi menjadi tiga gelombang. Gelombang pertama dibuka dari  Oktober s.d. Desember 2021, kemudian calon akan mendapat undangan tes pada bulan Januari 2022.

Gelombang kedua dibuka dari Januari s.d. Februari 2022, kemudian calon akan mendapat undangan tes wawancara dan psikotest pada bulan Maret 2022.

Gelombang ketiga dibuka dari Maret s.d. Mei 2022, kemudian calon akan mendapat undangan tes wawancara dan psikotest pada bulan Mei 2022.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

  1.  Mengunduh empat formulir yang sudah disediakan, yaitu: (a) formulir pendaftaran masuk OMI, (b) Permohonan masuk program formasi OMI, (c) Form Questionare, (d) Surat ijin Orang tua. Silakan klik di sini untuk mengunduh.
  2.  Mengisi formulir yang sudah diunduh. Kami berharap bahwa formulir tersebut dengan lengkap oleh Anda.
  3.  Menulis atau mengetik riwayat hidup dan kisah/ riwayat panggilan anda (mengarang bebas 1-3 halaman folio).
  4.  Fotocopy Ijasah  SLTP/ SLTA yang telah dilegalisir dan fotokopi sertifikat-sertifikat  lainnya (setelah lulus)
  5.  Berkas-berkas di atas dapat dikirimkan melalui dua pilihan cara. Cara pertama adalah mengirimkan berkas yang sudah diisi ke google form (silakan klik di sini). Cara kedua adalah mengirimkan berkas-berkas melalui pos kepada:

Pastor Aloysius Wahyu Nugroho, OMI (Promotor Panggilan OMI)

d/a.  Yuniorat OMI – Seminari Menengah Beato Mario Borzaga Cilacap Jln. Kendeng RT 04/ RW 15, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kab. Cilacap, JAWA TENGAH 53223

Telp. 0282-5561556

Calon yang sudah mengirimkan berkas-berkas akan mendapatkan informasi melalui WA / telepon ke nomor yang sudah dituliskan di formulir.

Semoga Tuhan memberkati.

L.C.J. et. M.I.